Mengedit Foto Menggunakan Photoscape Versi 3.4

Anda pasti pernah lihat foto teman anda yang begitu cantik editannya yang terpampang di facebook, friendster, atau dimana saja anda melihatnya. dan penasaran, bagaimana cara membuatnya?? terus memakai program apa ya??

Bagi anda yang ingin sekali mengedit fotonya sedemikian rupa yang mana biasanya program yang bagus digunakan adalah Photoshop CS maupun Photoshop yang biasa yaitu versi 7.0 dan lain-lain. tapi, jika berhubung anda belum bisa menggunakan Photoshop seperti saya ini (hehehehe...) alangkah baiknya anda menyicipi foto editor yang satu ini, yaitu PhotoScape versi 3.4.

Program ini sangat memudahkan anda dalam pengeditan, karena sudah terdapat berbagai macam efek seperti, bingkai, mengkombinasi image-image dan lain sebagainya. hasilnya lumayan bagus kok, gak kalah cantiknya dengan hasil menggunakan Photoshop.

Dan mohon maaf juga ya, saya gak sekalian membuat tutorialnya, cuma ngasi link downloadnya saja. karena saya masih pemula juga mengenai foto editing, hehehehehe... tapi intinya.. Photoscape ini lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan Photoshop.

Apakah anda mau mencobanya?? silahkan anda download saja Photoscape versi 3.4 disini.

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »