Software Burning File ISO Linux

Hallo.. udah lama saya gak posting nih. lama.. banget blog saya ini terlantar. Pengunjungnya malah sepi lagi. Maklum lah, mahasiswa.. sibuk ngerjain tugas. Hehehe.. oh iya, postingan saya kali ini mau sharing tentang cara burn file iso image ke CD. Saya rasa semua udah pada tau, ya gak apa-apa lah.. saya mau share buat yang belum tau aja gimana caranya. smile

Oke deh, software yang kita gunakan kali ini yaitu BurnCDCC. BurnCDCC ini ukurannya cuma 144 Kb. dan juga portable! Penasaran ? Mau ? ya sudah lah, jangan mewek gitu.. mrgreen nih download disini nih. Download BurnCDCC

tampilan dari BurnCDCC ini kira-kira seperti ini nih.


saya rasa untuk penggunaannya gampang tuh. kalau saya sering pakai settingan standartnya saja. Browse file iso nya, masukkan CD blank, trus tekan deh tombol start. :)

saya harap ini bisa membantu teman-teman yang membutuhkan. hehehe.. biggrin

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »