Onbux Membayar Saya Hari Ini

Alhamdulillah... hari ini adalah jadwal pembayaran saya dari PTC Onbux. nambah lagi deh duit di rekening PayPal saya. hehehehe.. emang tergolong cukup mudah juga mendulang dollar lewat PTC. cuma klik-klik iklan saja kok tugasnya, gk ribet kan? lagian gak makan waktu lama buat ngeklik iklan tiap harinya, paling butuh waktu sekitar 20 menit sehari. jadi ya cocok banget buat di jadikan penghasilan tambahan kamu.

ini nih PTC onbux nya...
klik aja banner di bawah ini kalo mau daftar dengan saya.


Panduan mendaftar dan klik iklannya bisa dilihat disini

Dan ini bukti pembayaran dari onbux.... pembayarannya instan banget. di menit itu juga langsung di transfer ke PayPal kita jika request payment.

bukti pembayaran onbux
nah, gimana?? bagi yang mau ikutan ayo silahkan.. gak ada alasan ngomong kalo PTC onbux scam (penipuan). jangan ketinggalan sama yang lainnya.. ntar nyesel lho keburu basi ni PTC. hehehehe...

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »