Semangat Baru Untuk Menulis Blog

Assalamu'alaikum, my brother. Saya harap kabar kalian sehat selalu dan tetap semangat ngeblog, jangan seperti saya ya. Sudah sekian tahun saya baru bisa kembali bersemangat untuk ngeblog. Saya cukup kaget melihat postingan terakhir saya yaitu 28 july 2011, dan sekarang sudah 7 mei 2016. Kemana saja saya selama 5 tahun ini? hehe.
Selama itu saya lagi buntuk sekali untuk mengurusi blog ini. Saya bingung mau dibawa kemana blog dengan niches berantakan ini? Isi postingannya semua berantakan terutama tata bahasanya. Waduh.. Tapi harap maklum ya, blog ini saya buat di tahun 2010 dan umur saya masih ya.. 19 tahunan, jadi tata bahasanya masih sedikit anak muda-an gitu lah. hehehe..

Saya sadar, kenapa blog ini sampai berantakan. Karena orientasi saya dahulu itu adalah terobsesi dengan "Penghasilan Melalui Blog" dan sok-sok-an "Hacker". Ya Allah.. ampuni lah kelakuan alay hamba yang dahulu. Ya alay menurut saya jika membuat blog semata-mata orientasinya membabi buta hanya untuk mendapatkan uang tanpa memikirkan struktur blog itu sendiri agar terlihat lebih rapih.

Namun sekarang saya coba untuk menata ulang blog saya ini. Dimulai dari mengganti template, gaya menulis, tata letak widget, menambah jumlah postingan yang akan saya usahakan lebih berbobot dan juga tak ketingggalan yaitu penerapan SEO. Semoga dengan perubahan-perubahan ini bisa menarik UV yang banyak ke blog saya ini.

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »